Kata Kata K.H. Ma'ruf Amin : Kumpulan Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Beragama dan Berbangsa

Kata Kata K.H. Ma'ruf Amin | Kata Kata Bijak K.H. Ma'ruf Amin | Kata Kata Mutiara K.H. Ma'ruf Amin | Kata Kata Motivasi K.H. Ma'ruf Amin | Quotes K.H. Ma'ruf Amin | Caption Ig K.H. Ma'ruf Amin

Kata Kata K.H. Ma'ruf Amin : Kumpulan Mutiara Bijak Tentang Kehidupan Beragama dan Berbangsa


Selamat datang di KLIK KATA, sebuah media online yang banyak menyajikan berbagai macam tema kata bijak, kata mutiara, inspirasi, nasehat, quotes, dan sejenisnya.

Postingan yang anda cari ini, sangat cocok untuk dijadikan status wa, caption instagram, status facebook, tweet twitter, dan status media sosial lainnya.

Selamat membaca dan selamat berbagi manfaat jika anda membagikannya ….


Kata Kata K.H. Ma'ruf Amin


Sekarang saatnya bagi kita semua untuk memulai perjalanan berikutnya, yaitu bekerja untuk menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Pekerjaan besar berikutnya bukan lagi seputar pemilu, tetapi bekerja untuk menghadirkan kesejahteraan dan keadilan sosial.

Kita akhiri permusuhan dan kita sambung kembali tali silaturahim sesama bangsa. Masih banyak pekerjaan yang harus kita selesaikan. Butuh kesatuan untuk melaksanan semuanya demi Indonesia sejahtera.

Sarung mencerminkan keragaman Nusantara.

Meski pilihan politik berbeda saat pilpres, namun presiden dan wapres terpilih adalah presiden dan wakil presiden bagi seluruh anak bangsa, seluruh Indonesia.

Jika ingin sehat, berolahragalah. Jika ingin sukses, bekerjalah.

Seorang kiai itu tidak mengenal pensiun.

Kita jangan mau, terprovokasi dengan isu-isu SARA, yang bisa membuat umat saling bermusuhan, atau membuat umat bermusuhan dengan Pemerintah dan memecah Ulama dengan Pemerintah

Tidak benar menyimpulkan suatu kegiatan atau program dengan konteks yang tidak utuh dan tanpa data yang lengkap. Kita harus selalu tabayyun ketika menerima informasi di medsos

Kami sepakat bahwa kita memang siap untuk membela negara dan bagi kami NKRI final, dan Kita tidak akan memberikan toleransi kepada siapa saja yang akan memecah belah bangsa ini

Kita maju sama - sama. Mari beda agama, beda madzhab, dan beda partai, saling menghargai. Saya minta Ketua Umum PBNU Kiai Said mengambil peran prakarsa menjaga keutuhan bangsa Indonesia.

Nah, kalau sekarang saya dipilih oleh Jokowi untuk mendampingi memimpin negara, kembali Jokowi menunjukkan rasa cintanya kepada kyai dan santri. Dan ini adalah kesempatan kiai dan santri ikut terlibat langsung membangun bangsa sesuai ajaran Islam yang dikaji melalui Alquran, Al-Hadis dan kitab-kitab para ulama.