Kumpulan Ucapan “Selamat Wisuda” Untuk Pacar, Saudara, & Teman


Kumpulan Ucapan “Selamat Wisuda” Untuk Pacar, Saudara, & Teman


Ucapan Selamat Wisuda : Di bawah ini adalah kumpulan kata kata Ucapan Selamat Wisuda pilihan. Kamu bisa pilih salah satu dari beberapa ragam Ucapan Selamat Wisuda, atau kamu bisa menggabungkan antara satu Ucapan Selamat Wisuda dengan Ucapan Selamat Wisuda lainnya.

Yang paling penting dari kumpulan kata kata Ucapan Selamat Wisuda ini adalah, pacar, saudara atau teman yang kamu beri selamat mendapatkan perhatian dari hati kamu yang tulus.

Selamat membaca ...


Itu pasti momen yang sangat membanggakan bagi kamu. Mengejar mimpi membutuhkan usaha dan hasrat besar. Kerja keras belum berakhir setelah lulus. Ini hanya persinggahan, saat kamu memasuki medan perang kehidupan yang baru. Semoga berhasil dan selamat!

Teman, kamu benar-benar telah melakukannya! Bagaimana rasanya berada di puncak dunia? Saatnya untuk merayakan!

Selamat atas tanggal bahagia ini! Ingatlah selalu bahwa kamu  lebih berani daripada yang Anda percayai, lebih kuat dari yang kamu lihat dan lebih pintar dari yang kamu kira!

Ingat masa lalu, hiduplah di masa sekarang dan nantikan masa depan! Semoga kelulusanmu menjadi awal dari pemenuhan bahagia seumur hidup kamu.

Kamu sekarang setengah jalan. Semoga kelulusan kamu dari kampus menjadi awal masa depan yang cerah bagi kamu.

Kamu benar-benar layak meraih sukses! Saya yakin bahwa pada hari kelulusan kamu, kamu merasa jauh lebih pintar. Dalam pesan saya, saya ingin kamu menetapkan tujuan kamu yang tinggi, dan tidak akan berhenti sampai kamu tiba di sana!

Selamat atas kelulusan! Orang tuamu pasti bangga padamu. Semoga sukses untuk karir kamu di depan!

Saatnya untuk bersantai setelah semua pekerjaan. Nikmati kelulusan dan harapan terbaik untuk kamu dengan semua rencana kamu!

Keberhasilan kamu bukanlah suatu kejutan! Ini layak dan akan memberi kamu kesempatan untuk melebarkan sayap kamu. Kamu hebat!

Masa depan yang cerah menanti kamu. Saya tahu kamu sangat yakin tentang diri kamu sendiri, kelulusan itu menambahkan tingkat kesuksesan yang baru. Semoga beruntung teman.

Selamat, kamu berhasil! Hari-hari penderitaan akan berakhir. Saya harap kamu tidak lebih kecewa dengan hidup kamu sekarang. Harapan terbaik untuk kamu.

Temanku yang terhormat, tujuan kamu telah tercapai. Kesuksesan datang kepada kamu melalui kerja keras. Hanya teruskan saja. Semoga sukses untuk masa depan.

Wisuda adalah salah satu peristiwa paling berkesan dalam hidup. Selamat atas kelulusanmu. Prestasi ini akan mendorong kamu untuk mengambil tantangan dalam hidup. Semoga beruntung.

Kamu luar biasa! Bukan tugas yang mudah untuk menyelesaikan kelulusan dengan kesuksesan yang cemerlang seperti itu. Kami bangga padamu. Semoga beruntung, sayangku.

Temanku tersayang, Salam hangat atas kelulusanmu. Saya tidak mengharapkan apa pun kecuali yang terbaik. Tetap bersinar.

Ini hari kelulusanmu. Jadi, mari kita rayakan bersama. Ayo pesta. Semoga berhasil di pelayaran kamu berikutnya.

Kamu adalah orang yang pantas menerima ini. Selamat paling hangat atas kesuksesan kamu  yang luar biasa. Selalu berharap yang terbaik untukmu.




Loading...