Kumpulan Kata Kata Mutiara Tim Cook


Kumpulan Kata Kata Mutiara Tim Cook


Kata Mutiara Tim Cook : Di bawah ini adalah kumpulan kata kata mutiara Tim Cook (Quotes Tim Cook). Tim Cook adalah  seorang CEO (Chief Executive Officer) di perusahaan multimedia Apple Inc. Ia sudah bekerja di Apple sejak 1998.

Pengalamannya yang melimpah dalam industri teknologi, menjadikan banyak sekali yang ingin belajar darinya.

Di bawah ini adalah kata kata mutiara dari Tim Cook yang bisa dijadikan bahan pembelajaran.

Selamat membaca ...

  
Saya berharap orang-orang mengingat saya sebagai pria yang baik dan sopan. Dan jika mereka melakukannya, maka itulah kesuksesan.

Anda ingin menjadi kerikil di kolam yang menciptakan riak untuk perubahan.

Ketika kami meluncurkan produk, kami sudah mengerjakan yang berikutnya. Dan mungkin bahkan yang berikutnya, selanjutnya.

Anda bisa fokus pada hal-hal yang menjadi penghalang atau Anda bisa fokus pada penskalaan dinding atau mendefinisikan ulang masalah.

Kami secara kolektif, untuk menyelesaikan sesuatu, bekerja bersama sebagai satu tim. Karena pekerjaan benar-benar terjadi secara horizontal di perusahaan kami, tidak secara vertikal. Produk bersifat horizontal. Dibutuhkan perangkat keras plus perangkat lunak plus layanan untuk membuat produk pembunuh.

Hidup itu rapuh. Kami tidak dijamin besok, jadi berikan semua yang Anda miliki.

Biarkan sukacita Anda dalam perjalanan Anda - bukan dalam tujuan yang jauh.

Tujuan kami belum pernah untuk membuat yang terbaik. Selalu membuat yang terbaik.

Pikirkan tentang apa yang Anda sukai. Saya tidak belajar sesuatu sejak awal: jika saya dapat kembali, saya akan memberi tahu Anda yang lebih muda bahwa ada perbedaan besar antara mencintai bekerja dan mencintai pekerjaan.

Anda harus menemukan persimpangan melakukan sesuatu yang Anda sukai dan itu, pada saat yang sama, dalam melayani orang lain. Saya berpendapat jika Anda tidak menemukan persimpangan itu, Anda tidak akan sangat bahagia.

Perusahaan yang bingung, yang berpikir tujuan mereka adalah pendapatan atau harga saham atau sesuatu. Anda harus fokus pada hal-hal yang mengarah pada itu.


Kami secara konstan mengaudit rantai pasokan kami. Memastikan bahwa standar keamanan - adalah, Anda tahu, adalah yang tertinggi. Kami memastikan bahwa kondisi kerja adalah yang tertinggi.

Pekerjaan mengambil makna baru ketika Anda merasa Anda menunjuk ke arah yang benar. Kalau tidak, itu hanya pekerjaan, dan hidup terlalu pendek untuk itu.

Kami tidak membuat mp3, ponsel pintar, atau tablet pertama. Namun Anda dapat mengatakan kami membuat mp3, ponsel cerdas, dan tablet modern pertama. Dan saya pikir sekarang kami membuat smartwatch modern pertama.

Ketika kemajuan teknologi bisa naik begitu eksponensial, saya pikir ada risiko kehilangan fakta bahwa teknologi harus melayani kemanusiaan, bukan sebaliknya.

Ini adalah perusahaan Steve. Ini masih perusahaan Steve. Terlahir seperti itu; masih seperti itu. Dan semangatnya, saya pikir, akan selalu menjadi DNA perusahaan ini.

Apple memiliki budaya keunggulan yang menurut saya sangat unik dan istimewa. Saya tidak akan menyaksikan atau mengizinkan perubahan itu.

Apa yang harus kita lakukan adalah memastikan bahwa kita menggunakan AI dengan cara yang bermanfaat bagi kemanusiaan, bukan merugikan kemanusiaan.

Kami mencoba untuk terus mendorong diri kami untuk melakukan lebih banyak lagi, tidak hanya di sisi perangkat keras tetapi juga dalam hal alat pengembang sehingga mereka dapat memanfaatkan perangkat keras yang ada di sana, dengan cara terbaik.

Saya belajar bahwa fokus adalah kunci. Tidak hanya dalam menjalankan perusahaan Anda, tetapi dalam kehidupan pribadi Anda juga.

Anda hanya dapat melakukan banyak hal hebat, dan Anda harus menyingkirkan yang lain.

Apple tidak melakukan hobi sebagai aturan umum.

Sambil menanamkan teknologi dengan manusia, kami mencoba untuk memastikan itu digunakan untuk kebaikan dan juga mencoba untuk meramalkan beberapa cara itu dapat digunakan dengan cara yang buruk dan menghilangkannya.

Kita melihat bahwa dalam masalah teratas di dunia antara yang kaya dan yang tidak, pada umumnya kita menemukan bahwa penyebab utamanya adalah pendidikan.

Saya siapa saya, dan saya fokus pada itu, dan menjadi CEO Apple yang hebat.





Loading...