Kumpulan Kata Kata dari Pemikiran Ali Khumaini



Kumpulan Kata Kata dari Pemikiran Ali Khumaini

Kata Kata dari Pemikiran AliKhumaini : Sebelum membaca kata kata bijak dari pemikiran Kata Kata Bijak Ali Khumaini, sebaikanya kita lihat profil singkat beliau.

Ali Khumaini adalah tokoh besar Iran. Beliau memiliki pengaruh yang sangat besar di negara ini, ini semua karena jasa besar dalam mengakhiri rezim Reza Khan. Ali Khumaini melakukan perlawanan karena rezim berusah mengucilkan dan mendeskreditkan lembaga-lembaga keagamaan dan pendidikan agama.    

Bagaimana dengan pemikirannya ? Mari kita baca “Kumpulan Kata Kata Bijak dari Pemikiran Kata Kata Bijak Ali Khumaini

Selamat membaca ...


Misi Republik Islam Iran adalah untuk menghapus Israel dari peta wilayah tersebut (dunia).

Israel adalah entitas yang mengerikan di timur tengah yang tidak diragukan lagi akan dimusnahkan.

Masalah hak asasi manusia adalah salah satu masalah manusia yang paling mendasar dan juga salah satu yang paling sensitif dan kontroversial.

Gagasan tentang hak asasi manusia sebagai prinsip fundamental dapat dilihat untuk mendasari seluruh ajaran Islam.

Orang-orang yang mengendalikan Amerika hari ini membuat keputusan seperti pemabuk. Mereka tidak mengerti apa yang mereka lakukan sama sekali.

Tetapi semua harus tahu bahwa partisipasi masyarakat dalam pemilihan akan membawa negara maju ... pemilihan yang penuh kegembiraan akan menjadi pukulan besar bagi musuh.

Tetapi semua harus tahu bahwa partisipasi masyarakat dalam pemilihan akan membawa negara maju ... pemilihan yang penuh kegembiraan akan menjadi pukulan besar bagi musuh.

[Hanya ada satu kemungkinan solusi untuk kerusuhan di Timur Tengah], yaitu penghancuran dan penghancuran negara Zionis.

Hari ini, dunia Muslim terluka dan korup. Orang-orang yang merupakan musuh dari semua Muslim mencoba untuk menyebabkan perpecahan di dunia Islam dengan mengintensifkan perbedaan etnis dan memisahkan orang-orang di bawah nama-nama seperti 'Syiah dan Sunni', 'Arab dan non-Arab'.

Perang sipil Suriah adalah "kejahatan yang diprakarsai oleh Amerika Serikat dan rezim Zionis, Israel."

Pemenang harus mempromosikan jusitse sosial, menghilangkan korupsi dan penyimpangan, dan berdiri melawan plot politik, budaya dan ekonomi.

Republik Islam bangga menjadi sasaran kemarahan setan terbesar di dunia.

Negara Islam yang besar tidak bisa ... bersikap acuh tak acuh dan tetap diam atas ketidakadilan yang terjadi pada Anda. Negara Islam diperlukan untuk membantu Anda sebisa mungkin.

Mulai sekarang, di mana saja, jika ada bangsa atau kelompok mana pun yang berhadapan dengan rezim Zionis, kami akan mendukung dan kami akan membantu. Kami tidak takut mengungkapkan ini ... Rezim Zionis adalah tumor kanker yang harus disingkirkan, dan Insya Allah akan terjadi.



Loading...