Kumpulan Kata Kata Bijak / Kata Mutiara Nelson Mandela


Kumpulan Kata Kata Bijak / Kata Mutiara Nelson Mandela


Kata Mutiara Nelson Mandela  : Di bawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Nelson Mandela (Quotes Nelson Mandela). Nelson Mandela  adalah  seorang revolusioner antiapartheid dan politisi Afrika Selatan yang menjabat sebagai Presiden Afrika Selatan sejak 1994 sampai 1999.

Nelson Mandela sampai hari ini banyak menginspirasi banyak orang. Apakah kamu termasuk orang yang terinspirasi dengan beliau ?    

Di bawah ini adalah kata kata mutiara dari Erdogan yang bisa dijadikan bahan pembelajaran.

Selamat membaca ...


Pendidikan adalah senjata paling kuat yang dapat Anda gunakan untuk mengubah dunia.

Saya belajar bahwa keberanian bukanlah ketiadaan rasa takut, tetapi kemenangan atasnya. Pria pemberani bukanlah dia yang tidak merasa takut, tetapi dia yang menaklukkan rasa takut itu.

Uang tidak akan menciptakan kesuksesan, kebebasan untuk mewujudkannya.

Setelah mendaki bukit besar, orang hanya menemukan bahwa ada banyak bukit lagi untuk didaki.

Kepala yang baik dan hati yang baik selalu merupakan kombinasi yang tangguh.

Selama kemiskinan, ketidakadilan dan ketimpangan kotor masih ada di dunia kita, tidak satupun dari kita dapat benar-benar beristirahat.

Orang yang berani tidak takut memaafkan, demi perdamaian.

Untuk menolak hak asasi manusia mereka adalah dengan menantang kemanusiaan mereka.

Tidak ada yang seperti kembali ke tempat yang tetap tidak berubah untuk menemukan cara-cara di mana Anda sendiri telah berubah.

Seorang pemimpin yang baik dapat terlibat dalam sebuah perdebatan secara terus terang dan menyeluruh, mengetahui bahwa pada akhirnya dia dan pihak lain harus lebih dekat, dan dengan demikian muncul lebih kuat. Anda tidak memiliki gagasan itu ketika Anda arogan, dangkal, dan tidak tahu apa-apa.

Kami berjanji untuk membebaskan semua orang kami dari jeratan kemiskinan, deprivasi, penderitaan, jender dan diskriminasi lainnya.

Jika ada mimpi tentang Afrika Selatan yang indah, ada juga jalan yang mengarah ke tujuan mereka. Dua jalan ini bisa diberi nama Kebaikan dan Pengampunan.

Tidak ada negara yang benar-benar bisa berkembang kecuali warganya dididik.

Tidak ada jalan yang mudah menuju kebebasan di mana saja, dan banyak dari kita harus melewati lembah bayangan kematian lagi dan lagi sebelum kita mencapai puncak dari keinginan kita.

Di negara saya, kami masuk penjara lebih dulu dan kemudian menjadi Presiden.

Biarkan kebebasan berkuasa. Matahari tidak pernah menetapkan pencapaian manusia yang begitu agung.

Saya memimpikan sebuah Afrika yang damai dengan dirinya sendiri.

Ada begitu banyak laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki posisi khusus tetapi kontribusi mereka terhadap perkembangan masyarakat sangat besar.



Loading...