Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Istri


Kumpulan Kata Kata Romantis Untuk Istri


Kata Kata Romantis Untuk Istri : Salah satu hal wajib bagi seorang suami adalah memberikan kata kata romantis untuk istrinya secara rutin. Ini sama KEDUDUKANNYA dengan MENJAGA KEHARMONISAN sebuah keluarga. Jangan karena “pernikahan” sudah masuk MASA TUA, kemudian romantisme hubungan jadi suami istri menjadi “dingin”. JANGAN !!!

Walaupun harus diakui, tidak semua suami (laki-laki) punya karakter romantis, dan tidak memiliki perbendaharaan kata kata romantis untuk istrinya. Karenanya klik kata yang mendukung keharmonisan hubungan suami istri, membagikan beberapa kata kata romantis yang bisa digunakan untuk pasangan kalian.      

Selamat membaca ...


Mencintaimu sangat alami bagiku sekarang. Aku ingin tetap seperti ini selamanya. Aku sangat mencintaimu.

Perkelahian dan argumen, suka dan duka, pelukan dan ciuman, senyuman dan cemberut. Kami akan berlayar melaluinya bersama-sama, tidak hanya sekarang tetapi selamanya. Aku cinta kamu.

Jika aku diberikan hanya satu permintaan, aku akan meminta kehidupan yang lebih lama. Jumlah tahun aku ditakdirkan untuk hidup di planet ini mungkin tidak cukup bagi aku untuk memberitahu kamu betapa saya mencintaimu.

Semakin banyak waktu yang kita habiskan bersama, semakin aku menemukan hal-hal baru untuk mencintai kamu. Aku tidak berpikir akan berhenti terkagum-kagum dengan kamu. Kamu adalah wanita paling menakjubkan dalam hidupku. Aku mencintaimu, dan akan selalu begitu.

Setiap saat yang dihabiskan bersama kamu, terasa seperti surga. Terima kasih atas semua yang kamu lakukan dan untuk semua cinta yang kamu berikan kepadaku. Aku sangat mencintaimu!

Kamu adalah satu-satunya orang yang tahu diriku yang sebenarnya dan tetap mencintaiku. Kamu tahu kesalahan dan kelemahanku, namun kamu tetap memilih untuk tetap dan mencintaiku. Terima kasih sudah bersamaku. Aku sangat mencintaimu.

Pada hari aku menjadi milikmu dan kamu menjadi milikku adalah hari yang akan kuhormati selamanya. Ini adalah hari di mana hidup aku berubah selamanya, hari ketika mimpi termanis saya menjadi kenyataan. Aku mencintaimu, istriku tercinta. Aku tidak akan pernah berhenti menunjukkan padamu banyak cinta yang terlahir dari hati ini.

Alasan kenapa aku bahagia dengan hidupku sekarang adalah kamu. Menikah denganmu seperti bulan madu yang tidak pernah berakhir. Aku mencintaimu sayangku.

Jantungku berdetak hanya untukmu. Kamu telah menangkap hati aku, sejak hari pertama kita bertemu. Hati ini milikmu selamanya. Aku hanya tahu bahwa aku tidak akan pernah mencintai wanita lain seperti aku mencintaimu.

Hati kamu penuh cinta dan kasih sayang. Tanganmu selalu hangat. Aku beruntung memiliki kamu sebagai istri aku.

Aku lebih suka menghabiskan satu tahun bersama kamu, daripada menghadapi segala usia di dunia sendirian. Love you, my dear.

Segala yang kamu lakukan adalah sumber sukacita bagiku. Aku tidak pernah bisa sedih ketika aku ada di sampingmu. Terima kasih istriku tercinta. Aku cinta kamu!

Sebelum aku bertemu denganmu, aku tidak pernah tahu bagaimana rasanya bisa melihat seseorang tersenyum tanpa alasan. Aku mencintaimu istriku sayang...

Hanya dengan melihat wajahmu mencerahkan bahkan saat di hari tergelapku. Cahaya kamu berseri-seri dan menambah cinta dalam hidup aku. Aku cinta kamu!

Aku mencintaimu dan itulah awal dan akhir segalanya. - F. Scott Fitzgerald

Aku percaya sepenuhnya kepada kamu. Kamu adalah orang yang aku sayangi. Alasan aku untuk hidup. - Ian McEwan

Jatuh cinta padamu adalah saat aku punya alasan untuk berjuang dan alasan untuk hidup. Aku cinta kamu.





Loading...