Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Anak


Kumpulan Kata Kata Cinta Untuk Anak


Kata Kata Cinta untuk Anak : Bagi sebagain anak yang sudah merasa dewasa mungkin menganggap, kata kata cinta dan kasih sayang dari kedua orang tuanya adalah “berlebihan”.

Mereka menolak (kata katacinta untuk anak) karena malu, terlebih jika ucapan tersebut di depan teman temannya. Seakan akan apa yang diekspresikan oleh orang tua adalah kesalahan.

Terlepas dari bagaimana respon sang anak, kata kata cinta untuk anak sebenarnya adalah hal yang wajar bahkan penting, agar sang anak paham benar bagaimana besar cinta orang tua padanya. Dan saat mereka menjadi orang tua, mereka paham.. betapa kata kata cinta dari orang tua untuk anak anaknya bukanlah basa basi terlebih norak.  

Selamat membaca...


Kamu adalah hadiah indah yang saya terima setiap hari. Hidupku sangat ajaib karenamu, anakku tersayang. Aku cinta kamu!

Kadang-kadang kamu bisa nakal, tetapi kamu kebanyakan manis dan baik. Jangan pernah kehilangan kebaikan dan belas kasih kamu untuk orang lain. Dalam dunia yang seringkali kejam ini, kita membutuhkan lebih banyak orang baik sepertimu! Terus bikin kami bangga, nak!

Sebelum kamu datang ke dunia ini, aku tidak tahu apa tujuan hidupku. Dan kemudian kamu dilahirkan, dan semuanya akhirnya masuk akal. Saya dimasukkan ke dunia ini untuk menjadi orang tua yang baik bagi kamu dan membantumu menjadi orang yang kamu inginkan. Aku mencintaimu anakku!

Saya tahu bahwa kamu ditakdirkan untuk hal-hal hebat. Saya tahu bahwa kamu dapat mencapai semua hal yang tidak pernah saya lakukan karena kamu  jauh lebih berani daripada yang pernah saya lakukan. Terus terbang tinggi, anakku! Aku cinta kamu.

Kamu bukan hanya anak saya. Kamu adalah alasanku untuk hidup, cinta dalam hidupku, dan raja hatiku. Aku mencintaimu, anakku sayang!

Setiap kali aku melihatmu, hatiku terasa seperti akan meledak dengan seluruh cintaku untukmu. Saya ingin kamu tahu bahwa tidak peduli berapa usiamu, kamu akan selalu menjadi anak kecil saya. Aku cinta kamu!

Kepada putra kesayanganku, aku ingin kamu tahu bahwa selamanya kamu akan berada di hatiku tidak peduli jaraknya. Aku cinta kamu!

Tidak peduli berapa tahun pun berlalu, dan tidak peduli berapa banyak yang telah kamu ubah, tidak ada yang dapat mematahkan ikatan yang kita bagi. Kamu akan selalu menjadi bayi kecil saya untuk saya. Saya menyayangimu nak!

Rasanya seperti saya hanya menutup mata sejenak, dan kemudian di sini kamu sudah dewasa. Waktu berlalu begitu cepat, dan saya hanya ingin waktu sedikit melambat. Aku menyayangimu, dan aku akan selalu begitu.
 
Saya sangat beruntung memiliki putra yang sangat cerdas dan kuat. Kamu memiliki hati yang baik, dan saya tahu bahwa kamu akan pergi ke berbagai tempat. Saya menyayangimu nak! Ingatlah bahwa saya selalu di sini untuk mendukung kamu.

Sejak pertama kali aku melihatmu, aku tahu kau akan menjadi jimat keberuntunganku selamanya! Aku sangat mencintaimu, Nak!

Bahkan saat saya melihat bayangan saya sendiri di dalam diri kamu, saya juga melihat pria yang selalu saya inginkan. Terima kasih karena selalu membuat saya bangga. Saya menyayangimu nak!





Loading...