Kumpulan Ucapan Duka Cita / Belasungkawa (Kematian, Musibah, Bencana Alam, dll)


Kumpulan Ucapan Duka Cita / Belasungkawa (Kematian, Musibah, Bencana Alam, dll)


Ucapan Duka Cita /Belasungkawa : Di bawah ini adalah Ucapan Duka Cita / Belasungkawa. Kamu bisa pilih salah satu dari beberapa ragam ucapan Duka Cita / Belasungkawa, atau kamu bisa menggabungkan antara Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan dengan Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan lainnya.

Semoga yang ditinggalkan, tetap kuat dan sabar

Selamat membaca ...


Dalam masa sulit dalam hidup Anda, semoga persahabatan, simpati, dan belasungkawa tulus kami memberi Anda kenyamanan.

Anda dan keluarga Anda ada di hati dan pikiran saya. Belasungkawa saya atas meninggalnya ayah Anda.

Saya sangat sedih dengan kehilangan yang Anda dan keluarga Anda alami. Turut sedih dan berduka.

Sungguh mengerikan mendengar tentang kehilangan Anda dan saya mengungkapkan simpati tulus saya kepada Anda dan keluarga Anda

Saya sangat sedih dengan berita kehilangan Anda. Saya berdoa agar Alla SWT memberi Anda kekuatan. Belasungkawa dari hati saya yang paling tulus.

Semoga kenangan indah ibu Anda memberi Anda kenyamanan selama masa sulit dalam hidup Anda. Hati dan doa sayauntuk Anda dan keluarga.

Dikirim dengan cinta dan zikir untuk melewati masa-masa sulit ini. Belasungkawa kami yang paling tulus.

Saya benar-benar menyesal mendengar tentang kehilangan Anda. Ibumu adalah wanita hebat dan dia akan benar-benar dirindukan dan akan selalu diingat.

Terimalah belasungkawa kami atas meninggalnya kakakmu. Suatu kehormatan bisa mengenal orang yang begitu hebat. Belasungkawa tulus.

Setelah air mata mengering dan selamat tinggal telah dikatakan, semua yang kami miliki adalah kenangan indah yang kami bagikan dengan orang-orang yang kami cintai.

Hati keluarga saya bersama Anda dan keluarga Anda.

Harap diingat bahwa Anda tidak sendirian ... Kami selalu ada untuk Anda.

Hatiku untukmu dan keluargamu di masa sulit ini.


Ucapan Duka Cita / Belasungkawa (Bencana Alam)


Kepada masyarakat Lombok dan sekitarnya, semoga tetap tenang. Saudara-saudara tidak sendirian menghadapi cobaan ini. Kami bersama Anda semua. Saya terus memantau semua bantuan dan penanganan dampak bencana gempa di Lombok. Semoga Allah SWT senantiasa melindungi kita. Aamiin. – Presiden Jokowi (Indonesia)

Saya merasa sangat sedih mendengar berita bencana gempa dan tsunami yang menimpa Sulawesi Tengah yang telah menyebabkan korban jiwa dan kerusakan yang besar. -  PM Abe (Jepang)

Inalillahi wa inalillahi roji’un. Ikut berduka atas semua korban di Palu dan sekitarnya, serta korban gempa di manapun berada. Tetaplah sabar, dan kembalikan segala urusan kepada Allah. - Maia Estianty