Kumpulan Kata Kata Motivasi dari Barack Obama


Kumpulan Kata Kata Motivasi dari Barack Obama


Kata Mutiara Barack Obama : Di bawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Barack Obama (Quotes Barack Obama). Barack Obama adalah presiden Amerika Serikat ke 44, sekaligus presiden yang paling populer di Indonesia.   

Barack Obama walaupun sudah tidak lagi menjabat sebagai presiden Amerika Serikat hari ini, bagi beberapa masyarakat Indonesia pengaruhnya masih cukup kuat. Dia dan istrinya (Michelle Obama) telah berhasil membangun mimpi-mimpi anak Indonesia untuk menggapai cita-cita yang sangat tinggi, presiden di negeri adi kuasa.   

Di bawah ini adalah kata kata mutiara dari Barack Obama yang bisa dijadikan bahan pembelajaran.

Selamat membaca ...


Jika Anda berjalan di jalan yang benar dan Anda bersedia terus berjalan, akhirnya Anda akan membuat kemajuan.

Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau lain waktu. Kami adalah orang-orang yang kami tunggu-tunggu. Kami adalah perubahan yang kami cari.

Kami, Rakyat, mengakui bahwa kami memiliki tanggung jawab serta hak; bahwa takdir kita terikat bersama; bahwa kebebasan yang hanya meminta apa yang ada padanya untuk saya, kebebasan tanpa komitmen kepada orang lain, kebebasan tanpa cinta atau amal atau tugas atau patriotisme, tidak layak dari cita-cita pendirian kami, dan mereka yang mati dalam pembelaan mereka.

Uang bukan satu-satunya jawaban, tetapi itu membuat perbedaan.

Masa depan menghargai mereka yang terus menekan. Saya tidak punya waktu untuk mengasihani diri sendiri. Saya tidak punya waktu untuk mengeluh. Saya akan terus menekan.

Kita harus terus membuat jalan kita lebih aman dan sistem peradilan pidana kita lebih adil - tanah air kita lebih aman, dunia kita lebih damai dan berkelanjutan untuk generasi berikutnya.

Tidak ada Amerika liberal dan Amerika konservatif - ada Amerika Serikat. Tidak ada Amerika hitam dan Amerika putih dan latino Amerika dan Asia Amerika - ada Amerika Serikat.

Kita perlu menginternalisasi ide keunggulan ini. Tidak banyak orang menghabiskan banyak waktu berusaha menjadi yang terbaik.

Itu hal yang baik tentang menjadi presiden, saya bisa melakukan apa pun yang saya inginkan.

Dengan ekonomi yang berubah, tidak ada yang memiliki pekerjaan seumur hidup. Tetapi community college menyediakan kesempatan kerja seumur hidup.

Pada akhirnya, itulah tentang pemilihan ini. Apakah kita berpartisipasi dalam politik sinisme atau politik harapan?

Membangun jalan dan jembatan baru menciptakan lapangan kerja. Menumbuhkan ekspor kami menciptakan lapangan kerja. Reformasi sistem pajak kami yang sudah ketinggalan zaman dan sistem imigrasi kami yang rusak menciptakan lapangan kerja.

Masalah tidak pernah sederhana. Satu hal yang saya banggakan adalah bahwa sangat jarang Anda akan mendengar saya menyederhanakan masalah.

Ini tidak cukup untuk melatih tenaga kerja saat ini. Kami juga harus mempersiapkan tenaga kerja besok dengan menjamin setiap akses anak ke pendidikan kelas dunia.

Kami membuktikan bahwa kami masih merupakan orang yang mampu melakukan hal-hal besar dan mengatasi tantangan terbesar kami.

Pergeseran ke ekonomi energi yang lebih bersih tidak akan terjadi dalam semalam, dan itu akan membutuhkan pilihan sulit di sepanjang jalan. Tapi perdebatan itu sudah selesai. Perubahan iklim adalah sebuah fakta.

Saya akan mencoba menyatukan semua orang Amerika.