Kumpulan Kata Kata Bijak Recep Tayyip Erdogan


Kumpulan Kata Kata Bijak Recep Tayyip Erdogan


Kata Bijak Recep Tayyip Erdogan : Di bawah ini adalah Kumpulan Kata Kata Mutiara Erdogan (Quotes Erdogan). Erdogan adalah  seorang politikus Turki yang menjabat sebagai Presiden Turki sejak 2014. Sebelumnya, ia menjabat Perdana Menteri Turki sejak 14 Maret 2003 sampai 28 Agustus 2014. Ia juga seorang pimpinan Adalet ve Kalkınma Partisi.

Wibawa Erdogan sebagai seorang presiden, menjadikan banyak orang ingin belajar banyak padanya, termasuk orang Indonesia.

Di bawah ini adalah kata kata mutiara dari Erdogan yang bisa dijadikan bahan pembelajaran.

Selamat membaca ...


Islam adalah agama. Itu bukan ideologi. Bagi seorang Muslim, tidak ada hal yang melawan modernitas. Mengapa seorang Muslim tidak menjadi orang modern? Saya, sebagai seorang Muslim, memenuhi semua persyaratan agama saya, dan saya hidup dalam keadaan sosial yang demokratis.

Target Anda hanya dapat direalisasikan berdasarkan mimpi.

Kami tidak pernah melakukan apa pun untuk menghentikan kebebasan berekspresi atau kebebasan pers.

Mereka yang berdiri di pihak kita dalam perang melawan terorisme adalah teman kita. Mereka yang berada di sisi berlawanan adalah musuh kita.

Partai politik tidak bisa memiliki agama. Hanya individu yang bisa. Kalau tidak, Anda akan mengeksploitasi agama, dan agama begitu tinggi sehingga tidak bisa dieksploitasi atau dimanfaatkan.

Tidak mungkin mempertahankan persahabatan saya dengan orang-orang yang diduga sebagai pemimpin ketika mereka menyerang orang-orang mereka sendiri, menembaki mereka, menggunakan tank dan bentuk-bentuk persenjataan berat lainnya.

Kita harus melawan semua kelompok teroris, dan tidak mempersenjatai satu sama lain.

Islamophobia muncul dari negara-negara Barat, dan ini adalah tantangan yang kita semua bersama perlu diatasi.

Sebuah negara tanpa pemimpin yang kuat akan turun.

Demokrasi itu seperti trem. Ketika Anda datang ke berhenti, Anda turun.

Tidak ada perbedaan, di mana tujuan yang bersangkutan, antara seorang teroris dengan senjata dan bom di tangannya dan seorang teroris yang memiliki dolar, euro, dan suku bunga.

Setiap negara membutuhkan pemimpin yang kuat untuk maju.

Sejauh ini, saya belum mencapai salah satu posisi yang saya penuhi karena ingin berada di sana. Saya dicari - orang-orang ingin saya datang ke pos-pos itu. Saya berbicara tentang semua posisi saya: walikota Istanbul, ketua partai, perdana menteri.

Jika Anda adalah pemimpin, Anda harus mengkomunikasikan pesan keabadian kepada orang-orang Anda. Karena saya percaya jika seorang pemimpin bersembunyi di balik batu, maka orang-orang akan bersembunyi di balik gunung.

Keluarga berencana, keluarga berencana, tidak ada keluarga Muslim yang dapat mempraktekkan pemahaman seperti itu.

Fakta bahwa seorang wanita melekat pada kehidupan profesionalnya seharusnya tidak mencegahnya menjadi seorang ibu.

Seorang wanita yang menjauhi keibuan mengatakan 'saya bekerja' berarti dia sebenarnya menolak keibuan.

Solusi abadi untuk masalah ini akan memiliki pengaruh yang sangat positif terutama pada orang-orang Palestina dan Israel, serta di kawasan dan masyarakat internasional.

Saya adalah orang yang cenderung mendefinisikan hubungan antar individu berdasarkan prinsip.

Apapun yang dikatakan Tuhan kita, apapun yang dikatakan Nabi kita yang tercinta, kita akan mengikuti jalan itu.