Kumpulan Kata Kata Mutiara Haji dan Umroh (Umrah)

Kumpulan Kata Kata Mutiara Haji dan Umroh (Umrah)


Kata Mutiara Haji Umroh : Ziarah ke Makkah dan Madinah dalam rangka haji ataupun umroh adalah salah satu hal yang sangat diidamkan oleh umat Islam dari seluruh dunia, tentunya termasuk Muslim Indonesia.   

Hampir selalu ada kisah menarik atau bahkan mengharukan (kisah sedih haji) dari umat Islam untuk ziarah ke dua kota suci tersebut. Perjuangan yang sangat berat, rela dihadapi demi berkunjung ke kota dimana Islam pertama kali diturunkan.   

Jika kisah-kisah tentang haji dan umroh sudah banyak diangkat, klikkata.com dengan tema serupa ingin berbagi kata kata mutiara atau kata kata bijak tentang haji dan umroh untuk pembaca setia klikkata.com.

Semoga kita semua bisa berangkat ke tanah suci.... aamiin ....   

Selamat membaca kata kata mutiara haji umroh (kata kata bijak haji umroh)...

Ada puluhan ribu peziarah, dari seluruh dunia. Mereka semua berwarna, mulai dari pirang bermata biru sampai orang Afrika berkulit hitam. Tetapi kami semua berpartisipasi dalam ritual yang sama, menampilkan semangat persatuan dan persaudaraan ... . - Malcolm X

Allah mengatur haji untuk konsolidasi dan penguatan agama. - Fatima binti Muhammad

Semoga saja tiap derai air mata ini menjadi bukti kerinduanku pada-Mu, pada Rasulullah Kekasih-Mu dan pada Baitullah-Mu ini ya Allah

Haji adalah Sebuah perjalanan yang dimulai dengan mencari pengampunannya dan memuncak dengan memberikan pengampunan kepada orang lain.

Hadiah untuk haji yang diterima (mabrur) hanyalah surga .