Kumpulan Kata Kata Prabowo (Kebangsaan, Politik, Ekonomi , dan Lainnya)


Kata Kata Prabowo


Kata Kata Prabowo : Apa yang dikatakan oleh Prabowo selalu jadi sorotan masyarakat Indonesia, baik mereka yang setuju dengan apa yang di-kata-kan oleh Prabowo, ataupun oleh mereka yang menolak.

Baiklah, dibawah ada banyak katakata yang keluar dari lisan Prabowo yang banyak tersebar di media media online nasional.     


Kami ingin berkuasa untuk mengabdi kepada rakyat Indonesia. Kami ingin berbakti sehingga tidak ada orang yang lapar di Indonesia. Tidak boleh ada orang miskin di Indonesia.

Kami Mengajak Partai Lain Utnuk Koalisi Kuat, Untuk Memberi Solusi Dan Harapan Pada Rakyat.

Proses kesejahteraan Indonesia terhambat oleh keadaan sistemik yang tidak mendorong pemerataan kekayaan.

Kekayaan kita tidak ada di Indonesia. Kekayaan kita lari terus ke luar negeri.

Tujuan kita, tujuan saya, tujuan kita semua dan Gerindra hanya satu, menyelamatkan masa depan rakyat Indonesia, menyelamatkan cucu kita. Tidak ada kita cari pangkat atau kekuasaan.

Jangan kita di sini untuk cari makan, jangan cari kaya. Hati kita yang harus kita mantap kan. Kita taruh (gambar pahlawan) untuk dilihat, diingat perjuangannya, apakah kita pantas meneruskan cita-cita dan menjaga nilai-nilai mereka. Yang kita lihat niatnya.

Kita sadar rakyat mengharapkan kita untuk membela seluruh rakyat. Kita tidak boleh benci kepada orang kaya. Kita butuh orang kaya yang cinta tanah air. Itu tujuan dari national building dari pendiri bangsa ini.

Kita enggak boleh antiasing, harus kerja sama dengan mereka, tapi ada hal-hal dari pandangan strategi dan geo-strategi, pertahanan, enggak boleh diserahkan ke negara lain.
Saat kau di atas ingatlah yang di bawah. Karena nanti kau ke bawah mereka akan menyapa kalian. Kalau di atas jahat, mereka tak akan lupa.

Kita percaya kebenaran selalu menang. Itu ajaran semua agama di dunia. kebenaran selalu menang, jangan ragu. Kita berada di atas jalan yang benar.